Jumat, 28 Agustus 2015

Paket Tour Kampung Gajah Bandung Murah

Paket tour ke kampung gajah bandung, harga tiket masuk ke kampug gajah, dll. Tentunya hal itu banyak yang mencari aehubungan dengan liburan apalagi akhir tahun, atau liburan tahun baru. Paket wisata ke kampung gajah memang lagi ramai-ramainya, apalagi bagi anak-anak pasti menyenangkan dan banyak yang suka.

Jika memilih paket wisata kampung gajah, jangan sungkan-sungkan untuk mendapatkan paketnya di Gravity Adventure. Banyak paket tersedia di sana, mulai dari paket outbound hingga yang benar-benar paket wisata.

Berikut ini sekilas keadaan wisata kuliner kampung gajah bandung yang murah meriah.

Paket Tour Wisata Kuliner di Kampung Gajah Bandung

Mengajak beberapa orang tercinta untuk sesaat melepas capek serta pergi ke obyek wisata di Bandung Kampung Gajah adalah pilihan yang pas. Kampung Gajah Bandung bisa dikatakan sebagai obyek wisata yang komplit. Ada dengan beragam saung-saung makanan ditambah dengan beragam wahana yang bisa dicoba. Tertarik untuk datang ke sana? Di bawah ini penjelasan tentang obyek wisata di Bandung Kampung Gajah.

paket tour ke kampung gajah bandung

Akses Menuju Paket Tour Bandung Kampung Gajah


Sekalipun namanya menggunakan nama gajah, tetapi janganlah mengharapkan bisa temukan gajah di sini. Obyek wisata di Bandung Kampung Gajah terdapat di Jalan Sersan Bajuri KM 3, 8. Kampung Gajah mengusung tema wisata, berbelanja, serta Kuliner. Kelengkapan inilah yang jadikan tempat ini tidak pernah sepi. Untuk menuju ke sini akses jalannya tak terlampau rumit, terlebih untuk anda wisatawan yang pada awal mulanya dari pusat kota Bandung. Bila anda dari kota Bandung jadi anda cukup lewat jalan Sukajadi atau jalan Setiabudi menuju ke arah Lembang. Bila anda telah tiba di seberang sub terminal Ledeng jadi anda cukup berbeok ke kiri. Ikuti saja jalur itu serta anda bakal temukan tempat Kampung Gajah yang ada di samping kiri jalan. salah satu sinyal inginalnya yakni ada patung berwujud gajah di pinggir jalan itu. Untuk ticket masuknya, anda cuma dibebani ticket masuk sebesar Rp 20. 000 per orang. Bila anda masuk ke tempat ini memakai mobil jadi anda bakal dibebani cost Rp 10. 000, -, plus pasrkir sebesar Rp 2. 000, -. Di dalamnya ada beragam wahana apabila mau coba wahana-wahana itu anda mesti membayar kembali seputar Rp 15. 000 sampai Rp 175000, -.

Kuliner serta Wahana Tour dalam Kampung Gajah Bandung

Lantaran termasuk juga dalam obyek wisata kuliner, jadi banyak saung makanan yang ada di sini. Oleh karena itu pengunjung termasuk juga anda bisa pilih sendiri saung mana yang pas jadikan tempat makan. Menu-menu yang ada di sini diantaranya steak, iga bakar, somay, batagor, serta sosis. Panorama yang ada ditempat ini sangatlah menarik serta udaranya sangatlah sejuk. Bila anda telah usai makan, jadi anda bisa coba beragam wahana permainan seperti ATV, Buggy, Kuda Tunggang, Sepeda Tandem, Segway Eco ride, serta menyewa monil smart untuk berkeliling kampung gajah ini.

Tersebut informasi tentang obyek wisata di Bandung Kampung Gajah. Mudah-mudahan berguna buat anda seluruhnya. Paket tour ke kampung gajah bandung memang keren.

1 komentar: