Senin, 14 September 2015

Paket tour tangkuban perahu

Kunjungan paket tour ke Tangkuban Perahu Lembang Bandung dapat juga mengambil tema kunjungan geologi ; gunung ini adalah salah satu gunung berapi aktif yang ada di lokasi Jawa sisi barat. Sampai saat ini ini ; Gunung Tangkuban Perahu ada dalam pengamatan Direktorat Vulkanologi Indonesia.

Tangkuban Perahu adalah gunung stratovolacano dengan ketinggian 2. 084 mtr. diatas permukaan laut ; serta paling akhir pernah alami letusan kecil yang berlangsung pada th. 2006. Pada siang hari ; suhu di puncak Tangkuban Perahu ada pada kisaran 17 derajat Celcius serta turun sampai 2 derajat Celcius saat malam hari ; pengunjung paket tour yang datang ke tangkuban perahu baiknya membawa jaket atau pakaian hangat terlebih bila bertandang saat pagi atau sore hari.

Meengunjungi paket tour ke kawah tangkuban perahu


Paket tour tangkuban perahu

Disamping kesibukan vulkanik di kawah gunung ; ada juga sebagian kesibukan vulkanik sekunder seperti kemunculan gas belerang serta mata air panas di seputar Tangkuban Perahu. Salah satu mata air panas yang cukup popular juga sebagai maksud wisata terdapat di Ciater, Subang. Beberapa pakar geologi yakini bahwa Tangkuban Perahu adalah bekas – bekas dari gunung api purba yang di kenal dengan nama Gunung Sunda.

Kunjungan berlibur mengasyikkan tour ke tangkuban perahu dapat jadi alternatif saat lakukan kunjungan wisata berbarengan semua keluarga. Ada cukup tidak sedikit atraksi paket tour wisata yang dapat didapati di Tangkuban Perahu ; disamping itu perjalanan tour dari kota Bandung menuju gunung tangkuban perahu dapat terbilang mengasyikkan lantaran akses jalan raya yang nyaman serta panorama alam yang indah selama perjalanan. Keindahan kawah gunung ini dapat di nikmati dari dekat ; pengunjung dapat berfoto di tepi kawah yang indah dengan latar belakang asap belerang yang keluar dari kawah.Demikian paket tour tangkuban perahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar